Top Menu

Minggu, 18 November 2012

Dapat Buku Gratis ? (Luluk IM_08)

Di antara kita tentunya senang sekali dengan yang gratis-gratis, apalagi kalau ada buku bermutu yang dibagikan dengan gratis. Paling tidak, ini untuk menambah daftar bacaan di rumah. Banyak cara untuk mewujudkan keinginan kita mendapatkan buku gratis tersebut. Di antaranya mengikuti kuis yang ada di televisi maupun internet.

            Acara televisi seperti Kick Andy di Metro TV, seminggu sekali selalu membagikan lebih dari seratus buku gratis, mulai dari buku ilmiah, bisnis, novel, sampai best seller, tergantung tema yang diangkat pada acara televisi yang dibawakan oleh Andy F. Noya tersebut. Semuanya dibagi secara gratis. Ada tiga cara untuk mendapatkan buku dari acara yang selalu memberi insipirasi ini. Yaitu studio, website dan jejaring sosial.

            Pertama, kita bisa datang langsung ke studio tempat acara tersebut diadakan. Semua penonton studio dapat dipastikan mendapat buku gratis. Kedua, melalui website Kick Andy, www.kickandy.com. Sebelumnya kita harus menjadi member (daftar) Kick Andy Fans. Setelah kita menjadi member, kita bisa mendaftar untuk mendapatkan buku gratis. Di website Kick Andy Show ini menggunakan sistem undian dan diambil 50 pemenang, diundi seminggu sekali setiap hari Jumat jam 23.00 WIB. Ketiga, melalui jejaring sosial. Jejaring sosial yang digunakan adalah twitter. Follow @kickandyshow di twitter. Setiap tayangan Kick Andy selesai, ada kuis twitter dan akan diambil lima orang pemenang yang menjawab benar dan tercepat. Caranya mudah, tinggal buka twitter @kickandyshow tunggu sampai pertanyaan muncul, lalu jawab salah satu dari dua pertanyaan melalui email yang dikirim ke kickandyshow@gmail.com dan ingat sertakan Id twitter. Acara Kick Andy ditayangkan  setiap hari Jumat jam 21.30 WIB dan ditayangkan ulang pada hari Minggu jam 15.30 WIB.

             Selain Kick Andy, masih banyak lagi. Banyak kuis-kuis di twitter yang membagi buku gratis. Yang tepenting kita sering-sering saja browsing tentang buku gratis yang d bagi di twitter. Karena yang ingin mendapatkan buku gratis tidak sedikit, setiap pembagian buku gratis tidak jauh dengan yang namanya kuis. Jadi, kita harus berlomba-lomba untuk mendapatkan buku gratis tersebut.



0 komentar:

Posting Komentar