Top Menu

Selasa, 03 April 2012

SERU, SANGAT ANTUSIAS

          Kediri-Kemarin(2/4) rentetan agenda kompetisi dalam rangka memeringati hari jadi MAN Kota Kediri 3 yang ke-20 dimulai. Ranking 1 menjadi lombabpembuka dari empatbelas macam lomba yang akan dipertarungkan. Lomba yang baru diselenggarakan pada perayaan kali ini itu diikuti oleh 102 peserta yang berasal dari tiga perwakilan masing-masing kelas X dan XI MAN yang akan berumur 20 tahun itu.

    Terdapat sedikit kendala dalam pelaksanaan lomba ranking 1. Lokasi lomba yang semula akan dilaksanakan di Aula, karena suatu alasan harus dipindah. “Alhamdulillah, karena kerjasama yang baik antarpanitia, trouble itupun dapat diatasi, sehingga kamipun menggunakan gedung baru yang berada di depan kelas XI-RMBI”, papar Lailis salah seorang panitia. Walaupun ada pemindahan lokasi, tak menyurutkan semangat para peserta serta antusiasme pendukung untuk menyuport rekan mereka.



      Lomba yang terinspirasi oleh sebuah acara di televisi swasta nasional itu menguji kemampuan pengetahuan uum peserta, pengetahuan agama, serta pengetahuan seputar sekolah mereka.

     Soal seputar madrasah ini memang sengaja diberikan kepada peserta untuk menguji seberapa kenal dan tahukah mereka dengan tempat belajarnya itu.

    “Sangat disayangkan. Banyak peserta yang gugur pada pertanyaan seputar madrasah. Walau demikian, kompetisi tetap berjalan seru”, ujar koordinator kegiatan milad 20, Ziyda Aynu Rifqi.

       Setelah lomba berlangsung sengit, didapatlah sang peraih Ranking 1 yang bernama Izzati yang berasal dari XI-A4.

0 komentar:

Posting Komentar