Top Menu

Kamis, 12 April 2012

Sengit, Perebutan Juara Tiga

           Kediri- Setelah peluit panjang ditiupkan oleh wasit, pertandingan sepakbola mini untuk memerebutkan posisi ke-3 antara pascal inside melawan Axic Fc hari ini (12/4) berlangsung menegangkan. Pertandingan antara dua tim tersebut berlangsung alot. Sehingga jatuhnya pemainpun tak terelakkan.
          Ketatnya pertandingan yang diadakan di lapangan belakang MAN Kota Kediri 3 ini terbukti dengan belum berhasilnya kedua tim untuk menjebloskan bola ke gawang lawan hingga menit ke-10. Namun, pada menit ke-15, berkat kerjasama yang apik M.Nur Chabib , kapten Axic Fc, mampu merobek gawang Pascal Inside yang dijaga oleh Bagus Ahmad N. Sontak seluruh pendukung Axic Fc senang dan bersorak atas terpecahnya kebuntuan skor itu. 1-0 untuk Axic Fc tetap bertahan hingga turun minum.
         Babak kedua dimulai setelah 5 menit lamanya para peserta beristirahat. Pascal Inside yang tertinggal satu gol dari Axic Fc tampil lebih agresif. Banyak peluang tercipta yang nyaris membuahkan gol, serangan pun tak dihentikan. Akhirnya pada pertengahan babak kedua, striker tim yang berasal dari X-5 itu mampu melesatkan bola hingga masuk ke gawang kiper Axic Fc. Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak kedua, kedudukan masih seimbang 1-1. Oleh karena itu, perpanjangan waktu 2x5 menit diberikan oleh wasit Zulfikar. Namun, dalam kurun waktu yang singkat itu tidak ada satu golpun yang tercipta. Dengan berat hati, pertandingan penentuan itu harus berakhir dengan adu pinalti.
          Seluruh penonton yang penasaran, masuk ke arena lapangan pertandingan untuk menyaksikan pinalti itu. Alhasil kemenangan didapat  X-5 dengan skor 0-3.
          “Kami senang menjadi juara 3. Kami bersyukur karena ini melampaui target kami yang hanya masuk ke semifinal”, ungkap Alfian, kapten dari Pascal Inside.

0 komentar:

Posting Komentar