Top Menu

Selasa, 17 April 2012

Tak Sepenuhnya Libur

                Kediri- Karena MAN Kota Kediri 3 digunakan sebagai salah satu rayon untuk penyelenggaraan Ujian Nasional tanggal 16-19 April siswa siswi kelas sebelas dan sepuluhpun diliburkan. Hal ini bertujuan agar keberadaan siswa siswi yang tak mengikuti UNAS tidak mengganggu kelancaran jalannya Ujian Nasional 2012 di kampus hijau ini.

                Meskipun mempunyai waktu empat hari untuk liburan, banyak siswa siswi kelas X dan XI yang tidak memanfaatkannya untuk berlibur ataupun sekedar di rumah. Namun mereka justru sibuk memersiapkan berbagai lomba dalam rangka memeringati hari jadi matrik yang ke-20 yang akan digelar setelah UNAS selesai. Diantara mereka ada yang memersiapkan lomba maket 3D, lomba senam dan juga lomba-lomba yang lain. Mereka tidak mau membiarkan waktu mereka terbuang sia-sia.

                Sebagian besar dari mereka mengaku hal tersebut memang sengaja dilakukan agar mereka lebih siap dan dapat tampil maksimal saat hari H. “Memang sedikti lelah. Namun, kami harus bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin”,terang Neni Alya, salah seorang peserta dari XI-RMBI

0 komentar:

Posting Komentar