Top Menu

Jumat, 06 April 2012

Khusyuk Dalam Lantunan Doa

          Kediri- Ujian nasional untuk SMA dan sederajat kurang 11 hari lagi. Banyak persiapan, yang dilakukan oleh siswa/siswi kelas XII MAN Kota Kediri 3 agar mereka bisa lulus dengan nilai yang memuaskan. Berbagai macam try out telah mereka jalani. Mulai dari try ot Depag, try out diknas, try out sekolah.


           Kemarin (5/4) seluruh siswa siswi MAN Kota Kediri 3 berkumpul di masjid At-Taqwa untuk melaksanakan istighasah bersama.. Istighasah pagi itu bertujuan untuk mendoakan siswa siswi kelas XII agar diberi kemudahan oleh Yang Mahakuasa dalam mengerjakan soal-soal UNAS dan agar mereka bisa lulus 100%.


           Istighasah pagi itu dimulai dengan shalat Dhuha berjamaah yang dipimpin oleh Bapak Djazuli Djazim Ahmad dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin bersama-sama. Setelah pembacaan selesai yakni istighasah bersama yang dipimpin oleh Bapak Zaenuri.




           Sepanjang istighasah seluruh jamaah nampak khusyuk. Bahkan diantara ratusan jamaah itu ada yang menangis. Mereka semua berharap agar doa-doa yang mereka ucapkan hari ini dikabulkan oleh Allah SWT.

0 komentar:

Posting Komentar