Top Menu

Sabtu, 14 April 2012

MAKIN NUGROHO YAKIN MILAD 20 LEBIH MERIAH

          Kediri – Pagelaran 14 macam lomba untuk menyongsong puncak Milad 20 MAN Kota kediri 3 yang akan dlaksanakan tanggal 16 Mei 2012 telah dimulai sejak 2 April lalu. Setiap setelah pulang sekolah, lomba yang dijadwalkan pada hari tersebut dimulai. Seluruh lomba yang telah digelar, hingga saat ini berlangsung dengan sangat sengit ditambah dengan banyaknya penonton membuat setiap lomba menjadi lebih seru dan berkesan. Seperti yang terlihat pada seleksi Stand Up Comedy Senin(9/4) lalu. Sorak sorai dan tawa penonton sangat jelas terdengar.


Dibalik terlaksananya lomba-lomba meriah itu, ada sosok yang jauh – jauh hari telah  mempersiapkan hal tersebut (lomba-lomba,red).Yakni Makin Nugroho selaku ketua panitia perayaan hari jadi matrik  tahun ini. Dia dan timnya telah mempersiapkan segala sesuatu keperluan lomba sejak dua minggu sebelum kompetisi digelar. Remaja yang hobi bermain musik ini memang sengaja mengadakan 14 lomba bagi siswa intern MAN 3  yang jumlahnya jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya memang bertujuan agar perayaan ulang tahun kali ini lebih meriah. Selain itu, panitia juga mengadakan lomba futsal yang diperuntukkan bagi siswa eks-MAN 3, dengan tujuan memperkenalkan MAN Kota Kediri 3 kepada khalayak umum.
“Saya yakin. Insyaallah diesnatalis kali ini lebih meriah dari tahun – tahun sebelumnya.Ya karena lomba tahun ini lebih banyak. Saya pikir, antusiasme peserta tahun ini juga sangat tinggi”,ujar siswa XI IPA-1 tersebut saat dirinya sedang mengamati pelaksanaan kegiatan.
Berdasarkan desas-desus yang berdedar, tahun ini MAN Kota Kediri 3 akan mengundang sebuah groupband papan atas Indonesia. Benarkah demikian?
Saat menanggapi pertanyaan itu, ketua panitia menjelaskan bahwa mereka hanya menampung aspirasi warga siswa siswi madrasah di Jalan Letjen Soeprapto 58 itu agar dalam puncak milad mengundang groupband. Berdasarkan penjelasan yang diperoleh, panitia mengusahakan agar keinginan siswa  siswi tersebut dapat tercapai.

0 komentar:

Posting Komentar