Top Menu

Jumat, 13 April 2012

Prediksi Tepat, IA 4 Jadi Juara

Kediri- Final sepak bola mini antara XI IPA 4 menghadapi XI IPA 6 digelar hari Kamis sore(12/4) lalu. Final  yang mempertarungkan dua tim hebat itu berlangsung dramatis. Walaupun sore itu lapangan MAN Kota Kediri 3 tengah diguyur hujan, semangat para pemain untuk menjadi tim sepak bola terhebat di MAN 3 tidak surut. 
Sejak kick off babak petama, pertandingan kali ini memang terasa benar – benar pertandingan final. Kedua tim menyuguhkan skill terbaik yang dimiliki para pemainnya, dan kedua tim tersebut memang layak menjadi grand finalis.
Walaupun masing – masing tim punya peluang untuk menciptakan gol, faktanya pada 20 menit pertama tidak ada pemain yang mampu merobek gawang lawan. Hal tersebut membuktikan betapa kuatnya pertahanan yang disaikan oleh para back kedua tim.
Karena hasil yang masih imbang tersebut, membuat kedua tim semakin berjuang pada babak kedua. Alhasil, M. Isnadian Fauzi, salah seorang pemain XI IPA 4 berhsil memecahkan kebuntuan timnya yang sejak awal telah mendominasi jalannya pertandingan. 1-0 untuk tim yang sebelumnya berhsil mengalahkan skuat X-5 tersebut. XI-IPA 6 tak ingin timnya tertinggal. Berbagai cara mereka lkukan. Mulai dari memanfaatkan serangan balik, hingga memainkan formasi yang sebelumnya telah ditentukan. Namun sayang, hingga peluit panjang wasit ditiupkan, tidak ada gol yang dapat merubah skor. Kemenangan untuk XI-IPA 4.
Kemenangan A4 ini memang sudah banyak diprediksi oleh banyak siswa. Hal tersebut dikarenkan banyak pemain A4 yang mengikuti pelatihan di beberapa SSB ternama di Kota Kediri, dan beberapa dari mereka sudah lama aktif dalam cabang olah raga nomor 1 di dunia ini.

0 komentar:

Posting Komentar