Top Menu

Jumat, 16 Agustus 2013

Repost : Ingatlah Hari Ini

*maaf karena repost, silakan dibaca sambil menunggu inspirasi buat saya untuk kalian yang datang lewat huruf-huruf yang terangkai dalam kalimat.
Posted in October 27, 2012
Sourcehttp://wp.me/p2i7HL-m


Jujur saja, kawan… aku benar-benar akan merindukan saat-saat kita bersama seperti ini. Duduk-duduk tak jelas, berjalan-jalan ke sana kemari tak jelas, semuanya hampir tak jelas. Tapi yang jelas, musik akan terus berdengung memenuhi ruangan kelas kita tercinta ini.
Hari ini, tanggal 11 Dzulhijjah 1433 H. Tepat dua tahun yang lalu, kita mengikuti Permadha. Ingatkah kau, kawan?One of the unforgettable moments I’ve ever had. Menyabet kategori paling bergengsi untuk Permadha : Juara Umum. Mengalahkan 10 kelas reguler lainnya yang penduduk kelasnya berjumlah hampir dua kali lipat dari kelas kita. Dua puluh tiga. Ya, hanya dua puluh tiga dan kita berhasil menunjukkan pada dunia bahwa kita bersama, bersatu dalam suatu kelompok kecil di tengah-tengah komunitas besar MAN Kota Kediri 3.
Aku masih ingat, ketika kita kehabisan air minum. Haus luar biasa. Apa boleh buat, tak ada air bersih, air keran pun jadi. Hasilnya, yah.. ada sih yang sakit perut. Kalau aku sendiri sih… alhamdulillah nggak nekat-nekat amat minum air keran, tapi nekat nahan haus.
Masih ingat waktu malam takbiran? Semangat kita benar-benar tercurahkan malam itu. Masih benar-benar terekam dalam ingatanku ketika Mr. Heli said, “Saya kemarin dengar dari belakang panggung. Sudah saya prediksi. Semangat kalian lah yang membuat kalian bisa memenangkan kompetisi itu.”
Saat menulis post ini, saat mendengar tawa kalian, aku ingin menangis. Aku ingin tertawa lepas bersama kalian, hingga air mata ini menetes. Bukan air mata tawa, tapi air mata yang jatuh itu adalah air mata perpisahan kita. Tak kurang satu tahun dari sekarang.
Dan setiap Permadha adalah sebuah kenangan manis yang tersimpan dalam hati. Membayangkan diri ini tampil di panggung bersama teman-teman. Mengagungkan asma Allah dengan semangat yang berkobar di setiap helaan napas ini. Berteriak histeris ketika nama kelas kita disebut sebagai pemenang. Semoga suatu saat nanti, setelah kita berpisah jauh, kita akan berkumpul bersama lagi. Mengenang masa-masa ini. Tertawa lepas mengingat kekonyolan kita. Semoga…
…dan jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing,
ingatlah hari ini…
:D

0 komentar:

Posting Komentar