Top Menu

Kamis, 15 Agustus 2013

PAS : Judulnya.. Terserah dehh .!!

justtt ...
MAN 3 Kediri, sebuah nama yang tak pernah aku bayangkan sama sekali. Mendengar namanya saja sudah madrasah pasti anak-anak yang sekolah disitu ngalim-ngalim dst… eitss ternyata takdirku adalah MAN 3 Kediri. Seperti Peterpan eh Noah, "sebuah nama sebuah cerita".

Okee.. aku awali perjalanan lebih tepatnya kisah hidup sang PUTRI AMBAR SARI BINTI JAMIL SUGIANTO. Aku berasal dari pendidikan SMP, sebut saja SMP tittt… kalian pasti tahu sob, gimana kehidupan SMP.. jauh beda bangett bagaikan langit dan bumi dengan kalian-kalian yang berasal dr Mts (persepsi awal).
         === "Namun, asal loe loe tau aja . gw gak pernah minder ma kalian-kalian yg punya perilaku bak seorang malaikat tak bersayap.. gw memang diciptakan tidak sempurna , tp gw InsyaAllah selalu berusaha untuk menjadi yang sempurnnaaa…" ===


Hari-hari aku lalui selama menjadi siswi M3K, entah itu capekkkk lelahhh letihhhh dan yang paling menyakitkan belum dapet temen yang  masuk di hatiii ,.. nelangggsaaa..
Hingga sampai pada titik kulminasi…aku pernah bilang kepada ortu untuk aku pindah saja ke SMA tuuuttt. Namun ternyata Allah gak menghendaki itu, Allah masih terus menghendaki aku berada di M3K, menghendaki terus untuk mencari sebuah kehidupan tepatnya sebuah jatidiri di M3K.


Langsung aja yah.. inti dr tulisan ini.. saya pribadi ingin berkata bahawa kalian itu sangattt berarti bagi hidupku. Kalian selalu memberikan warna untukku entah itu merah kuning hijau di langit yang biru…ataupun hijau kuning kelabu merah muda dan biruuu.. kalian tetap is the best. Aku baru merasakan bagaimana kekompakan dan kesolidaritasan kalian terhadap Ar-Rosyid.


Oh ya yang tak kalah penting, thank all telah perlahan-lahan mampu mengubah hidupku 360 derajat! maaf jika alayy. Aku banyak belajar sekali dari kalian-kalian semua… mulai dari AIM yang gokilll abisss, DEVI yang Cute abisss… HENI yang kritis bangett.. IAN yang Cuek… IVA yang keibuannn .. IVAN yang punya cirri khas bangett..LISA yang semangattt…  LULUK yang sama keibuuannn e makane kadang bentrok ma IVA :D… NENI yang rameeee… NUR yang suka BIO .. CB yang lantangg… PUNDHI yang pandai baca al-qur’annya (gw ngefanss bnget pund :D).. RINDA yang supeeelll… AMALIA yang anggun.. KIKI yanggg sumehhhh buangettt… LAILA yang selalu innoucent… RIZPUT yang selalu dewasaaa… ALFY yang seringgg jujurrr .. ZIYDA yang  pandai berdebat.. and absen terakhir ZUHRUFI… aku saluttt bngett sama etos kerja Anda :D.. ohhh yaaa NABILAAAA NABILA NABILAA I’m sorry .. aku hampir lupa… kamu yang selalu bisa saja buat orang pengen menyebut NAMAMU.. bnyak yang bingung antara aku dan kamu..kamuu asyikkk mbk bel :D (itu menurutku):p….


Oh ya sob, kalian-kalian yang udah percaya uang kalian tak bawa selama 1tahunnn truss yang merasa tak uber-uber karena telat bayar kassnyaa mohon maaf buangettt ya sob :D.

Sekiann dan terimakasih :).

3 komentar:

azzuhruf mengatakan...

Haha, nggak papa mbar... emang itu kan bentuk tanggung jawabmu... thank you very much udah bersedia pusing buat mengelola uang kas kelas kita...
Sekali lagi, makasih mbar :D

Anonim mengatakan...

Ambar,,klo 360 derajat itu = kembali ke titik awal dong..heheh
*proud of you :D

Ar-Rosyid mengatakan...

haaa... bener2 bener anonim :p. maksudku ya pkok e kembali lahir kembali mjd manusia yg lebih bener :D. ini hijrah dalam hidupku .
sama2 mbak zuh :D

Posting Komentar