Top Menu

Selasa, 30 April 2013

Aku Kita Kalian Mereka


Aku, pertama masuk kelas ini merasa terkejut karena perbendaharaan cowok yang minim. terasa agak asing dengan wajah" baru kalian. Merasa grogi dan menganggap kalian adalah orang" yang serius semua. But in the end itu semua salah. Aku masih bersama 4 orang teman sekelasku di MTsN Kediri 2 dulu, Alfy, Fajar, Rinda dan Ziyda. Aku juga ingat ketika bapakku memarkir motornya di sebelah motor seorang bapak yang membawa anak perempuannya (aku belum kenal dan gak kenalan) dan baru aku tau namanya ketika semua memperkenalkan diri. You know who? Dan ketika pertama kali masuk kelas Aku, Fajar dan Ziyda berkenalan dengan Chabib. Dan setelah itu kita semua baru memulai keakraban kita saling berkenalan satu sama lain. Dan akhirnya
semuanya sudah saling kenal ^^ (wah gak asyik ceritanya). Ya maklum aja lah saya emang gak suka yang bertele-tele. Kita menjalani hari" yang sulit pada awalnya. Kita menerima ejekan, olokan, cemoohan dari kelas lain. Terutama karena jumlah spesies yang minim. Wajar sekali karena kita memang kelas yang baru. Dan gak main" kita kelas RMBI pertama di sekolah kita. Kita juga harus beradaptasi seperti yang lainnya. Namun kita memang beda. Kita punya mental yang kuat untuk menghadapi semua itu. Kita tunjukkan itu ketika kita menjadi juara umum di acara PERMADA dengan personil paling sedikit. Itu kekompakan yang luar biasa menurut saya. Dan ketika kita akan naik ke kelas XI pun kita harus diuji dengan mundurnya teman kita dari kelas kita karena suatu masalah. Awalnya kita berusaha agar dia tetap satu kelas dengan kita hingga lulus, tapi nyatanya itu tidak bisa kita lakukan karena sudah keputusan sekolah. Itupun semakin menambah penderitaan kami spesies cowok di kelas ini. -_-
Kalian punya karakter yang kuat pada diri kalian masing". Dan memang seharusya seperti itu bukan? Menjadi diri sendiri akan membuat dirimu lebih baik. Sebentar lagi kita akan berpisah.
Dan aku bangga punya temen seperti kalian semua. :)
Selamat berjuang menggapai cita" kita masing". Semoga hidup kita bisa bermanfaat buat orang lain. Dan ketika kita bertemu lagi suatu hari nanti semoga kita sudah menjadi orang" yang sukses dan tetap berada di jalan-Nya. :D
Jangan menyerah dengan mimpi"mu!!!
Smile, cry, sad, happy, laugh, angry, calm, tense, patient, hot, warm, coolcash (baca:Kulkas) :D
ARROSYID!! ALLAHU AKBAR!!


7 komentar:

RDL mengatakan...

Amin..amin amin...└(˘.˘└)└(˘.˘└) *αmiεn
AR-ROSYID ALLAH HU AKBAR ...

Unknown mengatakan...

Ini nggak ada menu "LIKE" yaa...
mana LIKE....mana menunyaa..
#hehehehe :)

azzuhruf mengatakan...

ternyata kayak gini ya curhatannya salah satu kaum lelaki di kelas kita... hehe
buat doanya: amiinn... dan makasih!! :D

Unknown mengatakan...

iki aku to sing nulis? :o

Unknown mengatakan...

@ heni like aja di FB :v
@ zuhrufi kaget?

Indry mengatakan...

yuk, yang lain nyusul!! :)

azzuhruf mengatakan...

lha itu mbak heni, di bawah postingan kan ada tombol like fb, share di twitter, google+, dll... :D

Posting Komentar